Kinemaster-pro-mod apk Tanpa Watermark Gratis



Kinemaster aplikasi yang cukup terkenal  di kalangan para pengguna smartphone, khususnya bagi para pecinta editor video. Salah satu alasan Kinemaster di gemari oleh para pengguna smartphone adalah  kemudahan dalam menggunakan fitur saat mengedit video. Hanya bermodal Smartphone anda bisa mengedit video dengan hasil cukup bagus memuaskan. Tapi sangat disayangkan jika kalian mendownload lewat Playstore maka versi ini akan mucul Watermark pada hasil editingya.

Banyak pengguna kinemaster yang tidak suka munculnya watermark di video editingnya. Jika anda mau menghilangkan tanda watermark pada kinemaster maka kalian harus bayar atau beli dahulu. sekarang jangan khawatir ketika mengedit video dengan hasil yang bagus tanpa watermark tanpa kalian mengeluarkan uang sepersen pun. Ya, itu semua ada yang Gratis. Walaupun gratis tapi fitur tetap lebih bagus dan menarik. sebelum mendownload kalian harus ketahui dahulu fitur-fiturnya

fitur kinemaster pro mod yang wajib di ketahui
.
1. Tanpa ada iklan
Tanpa ada iklan lebih nyaman dalam proses editing, tanpa gangguan yang iklan yang sering muncul Tiba-tiba dan sangat mengganggu. Disini kita lebih nyaman menggunakan aplikasi kinemaster pro Mod dari pada aplikasi resmi.

2. Tidak Ada Watermark
Sebenernya watermark berguna sebagai penanda siapa editor atau pembuat karya tersebut. sehingga konten tersebut dapat terhindar dari plagiarisme. Namun jika kita menggunakan kinemaster pro mod  watermark bawaan aplikasi kinemaster tidak akan muncul.

3. Semua fitur yang ada di dalam kinemaster pro Mod gratis.
Dengan penambahan fitur-fitur keren dan gratis, Membuat para editor lebih kreatif dalam editing video.

4. Dapat support jenis format pada video
5. Speed Time hingga 16x
6. Proses Rendering video yang begitu cepat
7. Video editing tinggi 4K HD
8. Video Multi Layerd
9. rekam real time
10. Penyesuain video
11. fitur share ke berbagai media sosial


Kinemaster pro mod Apk terbaru
Download

Komentar